Latest News
Loading...

Tips Memilih Bluetooth Headset

Dengan Bluetooth headset memudahkan pengguna bertelepon ketika sedang berkendara atau di saat sibuk bekerja. Dipadu dengan telepon seluler yang compatible Bluetooth headset memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan rekan-rekan tanpa harus memegangi handphone.
Karena ada banyak jenis dan merk bluetooth headset di pasaran, untuk menhindari kesalahan ketika membeli berikut ini beberpa tips yang perlu diperhatikan:

  1. Faktor Lingkungan: Jika anda sering berbicara lewat hp di mobil atau lingkungan yang berisik maka anda harus memilih bluetooth heaset yang dapat mengurangi efek noise.
  2. Earbud pada Bluetooth headset sulit diketahui apakah nyaman atau tidak ditelinga.
  3. Faktor Kebiasaan cocok buat tipe orang yang sedang menggunakan   headset berkali kali dalam sehari sehingga anda perlu menggunakan hookless headset yaitu headset tanpa pengait sehingga memasangnya tidak terlalu susah.
  4. Kompatibilitas perlu diperhatikan, pastikan headset yang akan anda beli mendukung dengan telepon seluler yang adan punya. Beberapa bluetooth headset tak mendukung semua handphone Bluetooth. Saya sarankan pilih merk yang sesuai dengan ponsel anda.

0 comments:

Post a Comment

Blog ini Do Follow Silahkan berkomentar untuk mendapatkan Backlink