Latest News
Loading...

Cara Pasang TV di Blog

Pada Tau Mivo.TV kan?? kalo udah lama di internet pastinya tahu situs TV online nomor satu di Indonesia tersebut... Tidak hanya channel indonesia saja yang nampang di situs TV tersebut namun juga ada beberapa channel Luar negeri yang ikut nangkring disitu. Kadang kita mikir apa bisa ya kita punya situs tv di blog seperti mivo TV..?? Jawabannya BISA.
dengan bantuan MivoTV juga sih.. hehe.. ok deh langsung saja pada tutorialnya cara masang TV Online di Blog kita. Stepnya sebagai berikut:
1. Tentukan dulu Tvnya mau dipasang di halaman posting atau di sidebar. Saran saya TV lebih baik dipasang di halaman posting karena lebih luas dan enak dipandang. hehe.. tapi jika mau di sidebar juga boleh tapi ubah ukuran sidebarnya dulu sesuai dengan ukuran TVnya.
2. Masuk di halaman Posting -- Entry Baru  --> dan pilih edit html. Masukkan code dibawah ini di halaman postingnya.
<center><embed allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#AAAAFF" devicefont="false" menu="true" name="ImediabizTV" pluginspage="http://mivo.tv/ImediabizTV.swf?r=50000" quality="high" scale="noscale" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r50000" style="margin: 0px; padding: 0px;" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" align="top" width="600" height="800"></embed></center>
.
3. Setelah selesai klik Terbitkan Entry. Contoh hasilnya dapat dilihat DISINI

0 comments:

Post a Comment

Blog ini Do Follow Silahkan berkomentar untuk mendapatkan Backlink