Latest News
Loading...

Norman Security Suite Gratis 1 tahun FULL



Bagi para pecinta gratisan inilah saatnya anda exist alias unjuk gigi. Bagi para sobat yang punya virus jangan dibuang atau di delete dahulu… Kenapa??? Karena sekarang ini Vaksin.com dan Norman Security sedang ‘berburu’ virus.. sepertinya Norman sedang melakukan uji pada produknya, virus mana yang tidak bisa terdeteksi oleh AV mereka.. Daripada panjang lebar langsung saja kita simak pengumuman aslinya…
Hall of Fame
Antivirus Original Norman Security Suite + update 12 bulan for workstation GRATIS untuk pengirim virus baru
Hall Of Fame adalah kumpulan netter yang perduli dengan perkembangan virus Indonesia dan aktif mengirimkan sample virus baru kepada Vaksincom.
Vaksincom berkomitmen memberikan antivirus Norman Seucirty Suite (Antivirus & Antispyware) for workstation (non server) GRATIS beserta update 1 tahun FULL untuk setiap sample virus yang dikirimkan kepada kami.

Persyaratan :

  1. Sample virus yang dikirim harus TIDAK TERDETEKSI oleh Norman Virus Control definisi terakhir. Jika anda ingin memastikan, anda dapat mendownload Norman Virus Control versi trial ke http://www.norman.com/Download/Trial_versions/en-us

  2. Sample virus yang dikirimkan bukan virus buatan sendiri dan merupakan virus yang didapat dari komputer lain, terutama virus yang di dapatkan dari warnet / pertukaran data.

  3. Kirimkan sample virus anda salam lampiran terkompres (zip) dan diberi password. Hal ini penting guna mencegah mailserver memblok / mendelete lampiran bervirus. Jangan lupa mencantumkan password di email yang anda kirim. Kami sarankan gunakan password yang mudah seperti "vaksin" atau "norman" (tanpa tanda kutip).

  4. Kirimkan sample virus ke virus@vaksin.com. Pengiriman virus ke alamat email lain akan ditolak dan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti program ini.

  5. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Vaksincom / distributor Vaksincom.
Bagi rekan-rekan yang kesulitan mengirimkan file melalui email baik karena alasan teknis misalnya diblok oleh Yahoo dan tidak mengerti bagaimana cara menzip dan memberi password karena tidak memiliki Winzip, maka kini Vaksincom menyediakan alternatif pengiriman contoh virus online, yaitu menggunakan fasilitas 4shared www.4shared.com atau Rapidshare www.rapidshare.com, caranya :

  1. Harap kompres (zip) terlebih dahulu sample virus yang anda upload dan berikan password. Gunakan Winzip atau Winrar. Jangan mengupload executable karena server tidak mengizinkan kami mendownload executable (.exe, .pif, .tif dst).

  2. Masuk ke situs Rapidshare dengan mengklik www.rapidshare.com dan klik [Browse] dan pilih file yang sudah anda zip dan beri password di komputer anda.

  3. Klik [Upload].

  4. Anda akan mendapatkan download link.

  5. Kirimkan link tersebut ke email virus@vaksin.com dan ingat untuk melampirkan Password file Zip / Rar anda. Sertakan juga keterangan identitas anda dan data file yang anda upload guna kepentingan pengiriman lisensi Norman Virus Control Gratis untuk anda jika benar sample virus yang anda kirimkan tidak terdeteksi oleh Norman.

  6. Jika anda ingin mengupload beberapa file, guna menghindari upload berulang-ulang, kompres / zip semua file ke dalam satu file sebelum di upload (langkah 2 - 5).

  7. Jangan lupa email ke virus@vaksin.com
salam,
PT. Vaksincom
Jl. Tanah Abang III / 19E
Jakarta 10160
Email : info@vaksin.com
Ph : 021 3456850
Fx : 021 3456851

Buat para sobat yang punya virus jangan dibuang segera upload aja biar dapat AV gratiss… Semua cinta gratisan kan..
..Terima Kasih Semoga bermanfaat buat para sobat blogger semua..

0 comments:

Post a Comment

Blog ini Do Follow Silahkan berkomentar untuk mendapatkan Backlink