Latest News
Loading...

Avira 10


Hari ini Avira akan merilis versi 10 dari Avira AntiVir. Generasi baru perangkat lunak perlindungan malware dari tumpukan program. Avira menawarkan fitur baru dan bahkan mudah untuk mengatur dari pada versi sebelumnya.

Banyak pengguna menunggu untuk Avira AntiVir ProActiv, perilaku komponen kami menghalangi. Untuk memantau aktivitas program di komputer dan secepat perilaku yang mencurigakan akan terdeteksi, blok program dari berjalan. Juga, dalam kasus malware ini belum diketahui, pengguna dapat mengambil bagian dalam Masyarakat Avira dan mengirim sampel ke Avira Malware peneliti untuk analisis mendalam. Dengan cara ini, setiap pengguna Avira AntiVir Premium dan Avira Premium Security Suite dapat membantu membuat internet tempat yang lebih aman sebagai pendeteksi untuk malware ini akan ditambahkan ke semua produk Avira.



Perbaikan "baru generik" yang lebih baik dapat membersihkan komputer dari infeksi. Alih-alih hanya menghapus file malware ketika ada tidak ada perbaikan rutin khusus, Avira AntiVir sekarang membersihkan registri dan filesystem dari sampah lebih lanjut yang virus mungkin telah meninggalkan pada sistem. Misalnya ini memastikan bahwa PC masih bootable ketika malware telah dihapus.

Manajemen telah disederhanakan. GUI overhaul memberikan gambaran keadaan saat ini perangkat lunak sekilas. Instalasi dapat dilakukan dengan 3 klik. Juga dalam kasus malware ditemukan pada sistem, pengguna tidak harus memilih dari beberapa pilihan tentang apa yang harus dilakukan sekarang, tetapi mendapatkan proposal tunggal yang dapat diterima dengan satu klik.

Terakhir namun tidak sedikit yang kontrol orangtua dalam Avira Premium Security Suite telah diperpanjang. Sekarang mungkin untuk membatasi waktu penggunaan internet. Pembatasan ini dapat sebagai kontingen bulanan, atau dapat berbutir halus ke yang jam pada hari yang anak-anak dapat menggunakan web.

Aku hampir lupa tentang produk profesional kami untuk perusahaan. Tentu saja, dalam Avira AntiVir Professional sekarang kita menambahkan kemungkinan untuk menginstal firewall dan Avira AntiVir ProActiv. Ini telah diminta oleh banyak pengguna bisnis - dan kami telah mendengarkan.

Berikut Bagi Anda yang ingin download versi Free dan Trial
Avira Antivirus Personal
Avira Antivirus Premium Offline Installation

0 comments:

Post a Comment

Blog ini Do Follow Silahkan berkomentar untuk mendapatkan Backlink